Minyak But But

Minyak But But (Minyak Herba Multi Manfaat)

Website : http://online-muslim.com/
pemesanan 081227350007

Minyak but-but mengandung lebih dari 100 jenis herba, termasuk jenis tumbuhan yang digunakan oleh burung but-but untuk membuat sarang. Masyarakat sejak dahulu mempercayai minyak ini mampu untuk mengobati patah tulang, terkilir dan lain lain

Khasiat :

1. Untuk Patah Tulang;
Minyak but-but dipanaskan dan dioleskan dibagian yang patah, lalu dibalut kain, delengkapi sambil mengkonsumsi radix 6 kapsul sehari (untuk suplemen pengobatan dari dalam).

2. Untuk Wasir/ Ambeyen;
Oleskan di bagian anus yang keluar, sambil mengkonsumsi ficus (untuk suplemen pengobatan dari dalam).

3. Darah Tinggi Dan Lumpuh (Stroke);
Panaskan minyak ini, oleskan di bagian tengkuk dan bagian tubuh yang sakit.

4. Untuk Urut/Pijat/Gosok;
Minyak ini sangat sesuai minyak urut karena tidak merusak syaraf kulit.

5. Gigitan Serangga( Seperti : Lipan , Tawon, Dan Lain Lain ).
Ambil kapas dan basahi dengan minyak ini, lalu ditempelkan di bagian yang luka.

6. Luka Luka Kecil;
Ambil kapas dan basahi dengan minyak ini, lalu ditempelkan di bagian yang luka.

7. Terkena Air Panas, Luka Bakar.
Oleskan perlahan di bagian yang sakit, dan minyaki terus agar tidak melembung.

8. Diare (Keracunan Makanan );
Diminum setengah sendok bersama air hangat.

9. Perut Buncit;
Panaskan minyak ini lalu di urut secara perlahan lahan di sekitar perut.

10. Kembung Perut;
Minyak ini dipanaskan , oleskan pada daun sirih dan ditempelkan di perut anak.

Testimonial Kesaksian Pengguna :

Sejak kenal yang namanya Minyak But-But, banyak testimoni mulai dari yang sederhana sampe yang lumayan saya dapatkan, terutama karena saya mengajar TPA yang muridnya anak2 kecil yang ada-ada saja polahnya.

Benjol sampai sebesar telur ayam, jatuh dari sepeda, gatal-gatal kena ulat bulu, lecet-lecet, sariawan, ada juga yang anak yang sudah mengidap peyakit kulit di kakinya mulai dari bawah sampai lutut penuh dengan koreng kecil-kecil, basah dan selalu dipenuhi lalat, katanya sudah bermacam obat dan salep digunakan, tapi ga sembuh-sembuh.

Alhamdulillah setiap datang ngaji saya olesi minyak but-but, memang cukup lama, hampir sekitar 2 bulan baru kelihatan bersih. Tapi selama pemakaian korengnya sudah ga basah lagi. Sekarang anaknya sudah percaya diri.

Yang terbaru anak saya sendiri 4 thn, terbentur besi sampe jidatnya robek sekitar 2 cm dan cukup dalam lukanya. Langsung seketika saya beri minyak herba sambil merapatkan lukanya dengan jari saya supaya darahnya ga terus mengucur. Pikiran saya kalo darahnya ga berhenti saya bawa ke klinik terdekat. Ternyata alhamdulillah darah yang keluar tidak terlalu banyak dan cepat berhenti. Saya tutup dengan kain kasa yang dibasahi minyak but-but. Esoknya kasa diganti, lukanya sudah merapat. Alhamdulillah… Dan hanya dalam waktu sepekan saja sudah benar-benar rapat dan sekarang hanya tinggal garis putih saja. Subhanalloh…

Minyak but-but memang sebaiknya dibawa kemana saja buat pertolongan pertama, murid2 saya sudah sangat kenal sekali dengan minyak ini.  Semoga testimoni ini bermanfaat. (Winar Listiyani)

Nambahin boleh yaa…:

Sekitar 3 atau 4 hari yang lalu, saya dapat sms dari teman saya kalau anaknya mengalami luka bernanah di kakinya.. saya sarankan untuk memberikan pada lukanya minyak but-but dicampur dengan spirulina (ingat testimoni jerawat batu dari Mbah Rofik Hananto).. Alhamdulillah, setelah 2 hari pemakaian, lukanya mengering…

Sebelum kasus kaki bernanah ini, anak teman saya itu ginjal nya bocor… saya sarankan konsumsi gamafit plus madu sunnah (dapat bocoran dari upline)… Alhamdulillah, sudah membaik, sudah lincah… (Sigit Setiawan)

Ini pengalaman putri pertama sy yg mengalami sakit ditelinganya. Sering berdenging & sakit yg luar biasa shg malas beraktifitas. Waktu itu bu Rahmawati yg berkunjung ke rumah menawarkan utk dibekam disekitar telinga, depan, belakang dan bawah telinga.

Subhanallah…ternyata darah yg keluar cukup banyak sampai 2x penusukan. Setelah itu lubang telinga ditetesi dg minyak haji atau minyak but-but sambil jg minum spirulina dan coscinium. Alhamdulillah, sekarang putri sy sudah tdk merasa sakit lg telinganya. Terima kasih kepada bu Rahma yg mbuat sy bertambah yakin bahwa dg minyak but-but dapat juga utk mengatasi sakit telinga.

Pengalaman ini sungguh berkesan bagi sy karena sebelumnya anak sy hrs mengunjungi dokter THT setiap kali telinganya sakit. Sent from my iPhone (Siti Muharini)

Testimonial Anak Panas.

Sejak ayah ibunya ikut pelatihan-pelatihan HPA, jadi memahami bahwa sakit panas dan demam pada anak kecil adalah mekanisme imunitas tubuh melawan kuman penyakit.

Sekarang, jika ia panas tubuhnya tidak bingung lagi. Olesi dengan Minyak but-but, kasih minum malac, HTA, insya Allah maksimal 2 hari sembuh.

Alhamdulilah sejak lahir ngga pernah pake obat kimia lagi.  Viena Husna Amalia (Bekasi, 1,5 th)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s